022 20540899 pwi.bandung@gmail.com
pwi kota bandung

Rapat Kerja dan Press Gathering 2019 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kota Bandung menghasilkan sejumlah keputusan.

Selain melakukan evaluasi kerja yang sudah dilakukan satu tahun terakhir,  juga membentuk wadah untuk memberikan dinamisasi dalam menjalankan organisasi.

Rapat Kerja  digelar, Senin-Rabu (23-25/9/2019) di Hotel Aquarium Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Sejumlah program yang dilakukan pada 2017-2018 lalu diantaranya Uji Kompetensi Wartawan (UKW), lomba busana perjuangan, Pembagian sembako untuk veteran, bagi bagi takjil seminggu sekali selama bulan Ramadhan, pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan sebagainya.

Ketua PWI Kota Bandung Hardyansyah yang akrab dipanggil Andhy meminta kegiatan yang bersifat sosial dan membantu masyarakat seperti bagi-bagi tajil harus terus dipertahankan, sehingga keberadaan PWI lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Ihsan mengungkapkan, Raker dan Press Gathering diikuti 50 peserta, baik pengurus, anggota dan para calon anggota PWI.

Pada acara yang dihadiri pula Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat tersebut, terbentuk wadah PWI Peduli yang diketuai Asep Budi Heryanto atau Abud dan pendirian Koperasi Pena Karya Sejahtera yang diketuai Maman Suherman, kedua wadah ini diharapkan membentuk motifasi untuk selalu peduli terhadap orang lain dan koperasi dapat melahirkan kesejahteraan dan keberkahan bagi organisasi PWI Kota Bandung.

View this post on Instagram

Dihadiri Ketua PWI Jabar, PWI Kota Bandung Gelar Raker & Press Gathering di Pangandaran Rapat Kerja dan Press Gathering 2019 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kota Bandung menghasilkan sejumlah keputusan. Selain melakukan evaluasi kerja yang sudah dilakukan satu tahun terakhir,  juga membentuk wadah untuk memberikan dinamisasi dalam menjalankan organisasi. Rapat Kerja  digelar, Senin-Rabu (23-25/9/2019) di Hotel Aquarium Pantai Pangandaran Jawa Barat. Sejumlah program yang dilakukan pada 2017-2018 lalu diantaranya Uji Kompetensi Wartawan (UKW), lomba busana perjuangan, Pembagian sembako untuk veteran, bagi bagi takjil seminggu sekali selama bulan Ramadhan, pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan sebagainya. Ketua PWI Kota Bandung Hardyansyah yang akrab dipanggil Andhy meminta kegiatan yang bersifat sosial dan membantu masyarakat seperti bagi-bagi tajil harus terus dipertahankan, sehingga keberadaan PWI lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak. Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Ihsan mengungkapkan, Raker dan Press Gathering diikuti 50 peserta, baik pengurus, anggota dan para calon anggota PWI. Pada acara yang dihadiri pula Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat tersebut, terbentuk wadah PWI Peduli yang diketuai Asep Budi Heryanto atau Abud dan pendirian Koperasi Pena Karya Sejahtera yang diketuai Maman Suherman, kedua wadah ini diharapkan membentuk motifasi untuk selalu peduli terhadap orang lain dan koperasi dapat melahirkan kesejahteraan dan keberkahan bagi organisasi PWI Kota Bandung. . . . @pwijawabarat @pwikotabandung @bankbjb @pt.posindonesia #pwijawabarat #pwikotabandung #pwipeduli #pwipedulikotabandung #pwimengaji #pwiberbagi #pressgathering #raker #rakerpressgathering2019 #raker2019 #pangandaran #grandaquarium

A post shared by PWI KOTA BANDUNG (@pwikotabandung) on