022 20540899 pwi.bandung@gmail.com

BANDUNG, PWI Kota Bandung — KETUA Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat ibu Yani Mirza Zulhadi melantik Ketua dan pengurus IKWI Kota Bandung di  Amaroossa Hotel Jl Aceh No. 71 A Bandung, Selasa (3/12/2019).

Hadir dalam pelantikan, Ibu Wali Kota Bandung Hj. Siti Muntamah Oded M. Danial, Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah, Ketua IKWI Pusat Ibu Indah Kirana, Ketua IKWI Jawa Barat Ibu Yani Mirza Zulhadi, angota PWI Kota Bandung dan Undangan.

Menurut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kota Bandung, Hardiyansyah, SH, peran IKWi yang sangat penting dalam menciptakan kinerja.

Ketahanan keluarga akan sangat mempengaruhi organisasi PWI bahkan lebih luas lagi, IKWI juga dapat mengambil peran dalam pemberdayaan perempuan di Kota Bandung.

“Saya selaku Ketua PWI kota Bandung juga akan selalu memberikan support dan dukungan kepada IKWI agar dapat mandiri. sehingga nantinya IKWi kota Bandung dapat memberikan kontribusi dalam hal positif, baik untuk keluarga, masyarakat maupun pemerintah kota Bandung,” ujar Andhy sapaan akrap dari Hardiyansyah.

Sementara itu Hj. Siti Muntamah Oded M. Daniel, IKWI perlu mendorong pembangunan dan SDM yang berkualitas, buat bangsa dan negara.

Ummi atau Hj. Siti Muntamah Oded M. Daniel  berharap dengan terbentuknya, IKWI ini dapat meningkatakan  SDM dalam  keluarga.

Susunan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung Masa Bakti 2019 – 2022.

Pembina : Ketua PWI Kota Bandung

Penasehat Kehormatan : lstri Walikota Bandung

Penasehat : Shinta Setiatin, SE

Ketua : Reni Haryati

Wakil Ketua : Hj. Cucu Ratnaningsih

Sekretaris : Nuryati

Bendahara : Irma Rahmawati

BIDANG BIDANG :

Bidang Organisasi

Ketua : Cut Salma Farha Khansa Febrianti

Anggota : Hanny Haryani

Bidang Pendidikan

Ketua : Tini Kartini

Anggota : Deetje Dharmaputra

Bidang Sosial, Kesehatan dan Warakawuri : Mia Sumiati

Bidang Ekonomi, Koperasi dan Dana: Nurhayati

Bidang Hubungan Masyarakat

Ketua : Elly Susanto

Anggota : Septriati

dialogpublik.com

(Foto: Adhar/Herdiyan MAT)