022 20540899 pwi.bandung@gmail.com

Pengurus dan Anggota PWI Kota Bandung difoto bersama seusai menggelar kegiatan Raker dan Press gathering di Hotel Citere Pengalengan Kabupaten Bandung, Rabu (25) / 11/2020) Malam.

Selama 4 tahun ini banyak suka dan duka, namun lebih banyak sukanya daripada dukanya.

Kab. Bandung, PWI Kota Bandung — Untuk menjalankan amanat PD/PRT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan membahas program kerja PWI Tahun 2021 Pokja Kota Bandung, melaksanakan Rapat kerja (Raker) dan Press Gethering Tahun 2020 di Hotel Citere Pengalengan Kabupaten Bandung, Rabu (25) / 11/2020) Malam.

Ketua PWI Kota Bandung H. Hardiyansyah dalam sambutannya mengatakan, rapat kerja ini merupakan amanat dari PDPRT PWI, jadi PWI Kota Bandung akan terus melaksanakan raker satu kali dalam satu tahun, sesuai dengan PDPRT.

Andhy juga menambahkan, saya, ini merupakan solusi terakhir terakhir Ketua PWI Kota Bandung, yang akan berakhir pada April 2021.

“Teman-teman mungkin ini saya terakhir sebagai Ketua PWI Kota Bandung, dimana saya telah memimpin PWI Kota Bandung selama 4 tahun. Selama 4 tahun ini banyak suka dan duka, namun lebih banyak suka dukanya, ”ujar Andhy sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hidayat yang sekaligus membuka raker.

Hilman Hidayat menyampaikan rasa bangganya pada kepemimpinan Hardiyansyah (Andhy), selama 4 tahun ini, yang telah membawa PWI Kota Bandung lebih baik lagi.

“Saya mendengar mendengar Pak Andhy sedih juga, tapi sebetulnya tidak mengungkapkan kata berpisah bagi wartawan, contonya saja H. Wawan Ruswana yang tadinya juga Ketua PWI Kota Bandung, tapi sekarang tetap di PWI Kota Bandung walaupun sebagai anggota,” kata Hilman.

Dalam kesempatan yang sama ketua pelaksana kegiatan Syamsudin melaporkan raker PWI Kota Bandung berlangsung 25-27 November 2020, yang di ikuti oleh 38 peserta dari 45 anggota PWI Kota Bandung. Kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses atas dukungan dari mitra kerja PWI Kota Bandung antara lain, Bank BJB, Bagian Humas Pemkot Bandung, PT Pos Indonesia dan Bank BJB Syariah. **