022 20540899 pwi.bandung@gmail.com

BANDUNG, PWI KOTA BANDUNG — Bentuk peduli terhadap sesama warga terdampak corona, sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung bagi bagi tajil ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Jumat (1/5/2020).

Ketua PWI Kota Bandung H. Hardiyansyah, SH, di wakili Asep Budianto, SE., SH., C.L.A. Wakil Ketua PWI Kota Bandung mengatakan, bagi bagi takjil sebagai bentuk peduli terhadap sesama dan akan dilaksanakan setiap hari Jumat di Jl A Yani 262 Bandung, di depan kantor PWI Kota Bandung, jelang berbuka puasa.

“Kami berbagi tajil bukan pada kali ini saja, tapi tahun kemarin (2019 – Red). Kami juga melakukan hal yang sama berbagi takjil di setiap hari Jumat”, ujar Budi pangilan akrap dari Asep Budianto.

Budi menambahkan, dalam pembagian tajil kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), kita menerapkan system jaga jarak di lengkapi, kaos tangan dan masker, sesuai dengan himbauan pemerintah.

“Di tengah pandemic covid-19 ini, kami mengenakan masker dan sarung tangan sesuai ketentuan pemerintah dalam membagikan tajil. Sebanyak 200 gelas kolak, kami yang langsung di bagikan oleh anggota dan pengurus PWI Kota Bandung kepada pengguna jalan, warga, supir, penumpang angkot dan pedagang disekitar Kantor PWI”, Pungkas Budi. **